Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility cctv

Upacara HUT RI ke-77 Tahun "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

  • Devira Wiena Pramintya, S.Kom.
  • 17-08-2022

 UpacaraUpacara HUT RI KE-77 Tahun di halaman kantor Pengadilan Agama Jeneponto 

Jeneponto, Rabu (17/08/2022) Pengadilan Agama Jeneponto melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun di halaman kantor Pengadilan Agama Jeneponto yang dimulai pukul 08.00 WITA. Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Jeneponto mulai dari Hakim, Pejabat Struktural, Pelaksana, dan PPNP. Selain itu, diikuti juga oleh para mahasiswa dan mahasiswi dari Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yang sedang melaksanakan Praktikum Pengenalan Lapangan (PPL).

 KetuaKetua Pengadilan Agama Jeneponto sebagai pembina upacara

Ketua Pengadilan Agama Jeneponto, Muh. Gazali Yusuf, S.Ag. bertindak sebagai Pembina Upacara, dengan pemimpin upacara, Patta Djalo, dan sebagai petugas upacara yaitu Panitera Pengganti, Ardhayani Arja, S.H.I., Pengelola Kepegawaian, Mustamin, S.H., Petugas Informasi dan Pengaduan, Saddam Khadafi, S.H.I.

 Para petugas upacaraPara petugas upacara Pengadilan Agama Jeneponto pada HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun

Pada upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 tahun ini juga diberikan penghargaan Satya Karya Sewindu dan Satya Karya Dwiwindu kepada Panitera Muda Gugatan, Muhammad Rusydi As'ad, S.H., Panitera Muda Permohonan, Nurfajri Thahir, S.H.I., Jurusita, Tri Sutrisno, dan Jurusita Pengganti, Nurdin. 

 PenerimaPenerima penghargaan Satya Karya Sewindu dan Satya Karya Dwiwindu

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan sesi foto bersama-bersama di depan gedung kantor Pengadilan Agama Jeneponto.

 Foto bersama

Foto bersama para pegawai di Pengadilan Agama Jeneponto setelah upacara

Para pegawai Pengadilan Agama Jeneponto ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 77 Tahun dengan bersama-sama menggunakan twibbon yang dibuat sendiri oleh Pengadilan Agama Jeneponto.

 

Devira Wiena Pramintya, S.Kom.

Devira Wiena Pramintya, S.Kom.

Editor jurnal dan berita Pengadilan Agama Jeneponto sejak 5 Februari 2021

(0) Comment

Leave a reply

CS PTSP
Survey Indeks Persepsi Korupsi
Survey Kepuasan Masyarakat